there is a way

there is a way

09 Januari 2013

Piyu feat Inna Kamarie

"Firasatku"

Jika saja aku tahu
ada yang tak sepenuh hati
Caramu mencintai aku
Membuat diriku bertanya

Bisa saja ada yang tersembunyi
Firasatku mengatakan itu
Ingin aku bertanya padamu
Tentang sesuatu di dalam dirimu

Membuat diriku bertanya

Bisa saja ada yang tersembunyi
Firasatku mengatakan itu
Ingin aku bertanya padamu
Tentang sesuatu di dalam dirimu

Masihkah ada rahasia yang tersimpan
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat kumengerti
Maukah engkau bicara jujur padaku
Hingga bisa kutahu yang tersimpan dihatimu

Awal mula hati ini dulu
Jauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengerti
Menaruh percaya padamu
Tak pernah sekejap aku ini
Mengingkari ketulusanmu



---------a new song....I-R listened......firasatku!!!!!----
  

Bisa saja ada yang tersembunyi
Firasatku mengatakan itu


Tidak ada komentar: