there is a way

there is a way

04 Januari 2013

mama pernah bercerita bahwa kupu-kupu memiliki siklus hidup yang berwarna dan itulah makna hidupnya. lalu mama pun kembali berkata jika kau ingin indah seperti kupu-kupu maka berproseslah seperti kupu-kupu yang sabar menunggu waktu metamorf lalu tak terburu-buru mampu terbang ke langit indah. sperti itulah nanti dirimu nak yang berkilauan menikmati proses indah dirimu tanpa cela dengan setiap doaku...

mama tak pernah merangkai doa kesedihanmu
mama tak pernah mendorong ke jurang kehancuranmu

mama pasti membisikkan setiap doa manis kehidupanmu
seperti indahnya metamorfosis kupu-kupu....
mama adalah warna hidup terindah dalam hidupku!!! Love u Mama....



2 komentar:

Z A B A N I A H mengatakan...

Aku tlah menanti sepanjang waktu
Sebuah saat dimana aku akan memelukmu
dan saat itu kau berkata ;"Nak, hidup memang seperti itu, ketika semuanya hangus terbakar, jangan biarkan jiwamu habis oleh api."

Kau membujukku
Kau menantikan aku kembali pulang
Untuk mendengarkan semua ceritaku
"Pulanglah putraku..."

Kau selalu menangis saat menatapku menangis
Lalu kau menjahit setiap robekan perihku
Menyembuhkannya dengan hangat nafasmu
Ibu aku merindukanmu

Jalanku bukanlah seperti harapmu
Dan kau yakin akan itu
Namun kau percaya aku akan sampai pada mimpiku
Sekali lagi, kau tak pernah meragukannya...


Yan

Kusriati mengatakan...

Halo Ima,
Pekerjaan seorang Ibu itu berlangsung seumur hidup....
salam kenal, sukses selalu....