there is a way

there is a way

23 Februari 2012

petaka ataukah berkah???
petaka yang membunuh hati ini.,,,atau berkah karena bertambahnya iman dan derajat???
bagaikan dua sisi koin yang bertolak belakang...
menusuk sampai ke jantung,,
terpuruk dan tak ingin bangkit lagi,,
aku tak menduga merasakan ini semua

apa salahku "kak"
apa kesakitan ini jg kau rasakan??aku tak merebut
tapi kini kau merebutnya dariku
bukankah dlu semua sudah berakhir bersamanya
kenapa kembali saat aku ada???
kenapa...
adilkah ini untuk aku...
setelah semua kuserahkan
harga diri mentah hilang karena ini,,,posisi pun lenyap..
dan aku pikir...ini kejam,,,,


aku mau mati!!!!

1 komentar:

Z A B A N I A H mengatakan...

'aku mau mati'

sdikit sekali yg bisa ak tangkap dari kalimat ini secara literer. mungkinkan mmg 'hendak ingin mati' atau 'hendak akan mati'

jamak sekali arti dari kalimat penutup Iema ini,tapi semoga tak satupun interpretasiku yg berfondasi goyah diatas ada terselip dibenak Iema. Dan sepertinya memang tidak ada, karena aku masih melihat karya yang lain dan karya-karya berikutnya.

Semoga semakin terberkahi )