there is a way

there is a way

11 November 2011

Ini AKU!!!

konsekuensi itu seperti apa??? seperti pisau tajam yang gak akan pernah salah saat menusuk
seperti duri mawar yang selalu puas saat mampu mengeluarkan darah walau setetes...
seperti amarah yang tak habis saat pemarah begitu kesal...
konsekuensi itu risiko dari hal yang terlewati...konsekuensi itu berjanji akan datang
konsekuensi itu hukum rimba
konsekuensi itu tak toleransi

aku berpijak pada apa???
pada konsekuensikah....???atau pada hukuman....???atau mungkin karma???
AAAARRRRGGGGGGGGGHHHHHHHHHHH.............
Omong KOSONG....itu semua...

tak ada yang berarti... tak ada yang PENTING
selain berani menjalani hidup dan takdirnya....
aku percaya...
apapun... siapapun,,,, seperti apa itu semua...
ketakutan gak akan pernah datang...

peduli setan dengan siapa.....
aku tetap berdiri.. dan akan pergi jika begitu pahit....hahahahaha

sampai kiamat datang.... aku akan selamat...
pada jalan sendiri yang telah terbuat...
pada mukjizat Tuhan...karena tak akan ada yang dapat menyakiti
selain jika aku berbuat keji....

ini AKU!

Tidak ada komentar: