there is a way

there is a way

18 Agustus 2010

berubah atau punah

aku ingin jujur.... aku ingin terjadi perubahan dalam hidupku
aku mau semua berjalan normal dan tidak ada yang dipaksakan...
dan ketika perubahan itu terjadi, aku sangat senang.
semua berubaha dan penuh warna
hanya aja aku belum sempat berpikir apakah perubahan itu baik hanya untuk aku?
ataukah ada yang membenci perubahan itu
gak akan pernah egois untuk itu...
aku ingin tidak ada yg tersakiti dengan segala hal yang berubah
semua akan dipikirkan walaupun sedikit terlambat... aku pasti bisa...
lakukan perubahan demi hidup
jangan sampai menyesali keadaan tanpa perubahan
berubahlah atau punah!
kalimat yang kejam...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

karena hakekatnya perubahan itu kekal, abadi..!

I M A mengatakan...

yaaaa...kawaan.....